Powered by Blogger.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah - Saya akan berbagi tips kesehatan dan kecantikan. Yang terpenting adalah sehat dulu kalau udah sehat sudah pasti cantik luar dalam, tapi kalau cantik saja belum tentu sehat, jadi saya disini mau berbagi tips2 khusus untuk menjaga kesehatan agar selalu terlihat cantik. Banyak tips yang akan saya ulas mengenai kesehatan disini.

Kebanyakan wanita ingin tubuh ideal dong pastinya seperti halnya saya,, hehe. Kalau ingin tubuh ideal harus diet dong ya...??? tapi kadang kadang kebiasaan kebiaasaan buruk yang tidak disadari pun dilakukan oleh kebanyakan mereka yang berkeinginan untuk diet. Pengennya kurus tapi sukanya ngemil, sukanya yang manis manis , tenang..!!!!! bagi yang suka ngemil sukanya manis manis tapi ingin diet disini saya akan kasih tips aman dan ampuh untuk yang sedang menjalani program diet.

Tips Menurunkan Berat Badan secara alami dan cepat
Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah

1. MENGKONSUMSI PEPAYA


Pepaya memiliki kadar lemak yang sangat rendah. Enzim papain dalam pepaya dapat membantu untuk melancarkan pencernaan lebih cepat dan mengurangi sembelit.

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah
Pepaya

Jadi untuk anda yang ingin dietnya sukses konsumsilah pepaya secara rutin selama 1 minggu, Anda bisa memotongnya kotak kotak (sesuai selera) dan sajikan sebagai salad untuk sarapan, usahakan setelah makan siang minum 1 gelas  jus pepaya tanpa gula lakukan hal tesebut dalam 1 minggu. 

2. BANYAK MENGKONSUMSI AIR PUTIH


Sebenarnya sudah lama dan banyak yang menggunakan cara ini.. tapi saya punya  trik dan cara khusus untuk melakukannya, "Orang dewasa yang minum 2 gelas air putih sebelum makan akan membantu menurunkan berat badan  hingga 10 kilogram dalam 2 minggu, "penelitin telah me-review 11 penelitian berbeda tentang hubungan air dengan diet.

Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Air Putih

Hasilnya, 3 prenelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi lebih banyak air akan membantu meningkatkan penurunan berat badan. untuk memudahkan kita melakukan diet ini buatlah jadwal seperti minum obat, buatlah jadwal dan target  jumlah air yang harus diminum setiap harinya, misalnya dengan membuat jadwal setiap 2 jam 1 gelas air. Untuk memudahkn hal tersebut Bawalah botol air kemanapun anda pergi. kalau perlu buatlah alarm untuk mengingatkan kita minum air. Mungkin kita sering lupa karena aktifitas sehingga kita jarang minum. dengan begitu kita bisa lancar menjalankan program diet tanpa menyita banyak waktu.

3. MENGKONSUMSI AIR KELAPA


Jika anda kesulitan untuk menghindari minuman manis saat melakukan program diet ,maka cobalah mengkonsumsi air kelapa. kenapa air kelapa?? karena selain air putih air kelapa juga memiliki khasiat yang bagus untuk tubuh karena air kelapa sangat rendah lemak dan gula sehingga bisa menjadi pengganti minuman soda dan minuman manis lainnya. Jika anda mulai mengurangi meminum minuman ringan dan beralih minum air kelapa secara rutin, maka tanpa sadar anda sedang membantu kelancaran program diet anda dengan membuang lemak berlebih. Karena air kelapa memiliki fungsi yang sangat luar biasa dalam membuang lemak dan racun dalam tubuh. Dalam hal ini,air kelapa juga akan membantu menguruskan badan.

Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Kelapa

karna dengan meminum air kelapa anda  akan kenyang dan enggan untuk makan dalam porsi yang banyak. Dan secara tidak langsung anda sedang melakukan cara menurunkan berat badan cepat dan mudah,

4. MENGKONSUMSI PISANG 


Seperti yang kita ketahui pisang dapat menenangkan saraf dan kecemasan tapi selain itu sangat efektif untuk yang sedang melakukan program diet, karena pisang merupakan makanan yang mengenyangkan yang mengandung sedikit kalori dan mempunyai banyak kelebihan vitamin, mineral dan potasium, Diet dengan pisang maka anda akan lebih cepat menghilangkan lemak dalam tubuh.

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah
Pisang

Diet pisang ini sangat mudah dilakukan, terutam untuk anda yang tertarik untuk mendapatkan hasil dengan cepat. Adapun jenis jenis pisang yang baik untuk program diet :
Pisang Cavendish, Pisang Mas, Pisang Tanduk, Pisang Raja bulu, Pisang Ambon, Pisang Kepok.

5. MENGHINDARI ANEKA MAKANAN GORENGAN


Gorengan adalah sejenis camilan yang kebanyakan terbuat dari tepung terigu yang berbentuk kecil, karena bentuknya yang kecil itulah kalau kita makan satu selalu mau nambah lagi dan lagi, kalau ingin melakukan program diet baiknya menghindari makan gorengan. Gorengan pun bisa  diganti dengan cemilan sehat seperti ubi, singkong yang dikukus karena singkong kaya akan serat dan protein juga rendah lemak jadi sangat baik untuk dikonsumsi

Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Gorengan


Demikian postingan saya tentang tips diet mudah, semoga bermanfaat untuk semua. Terima kasih yang sudah membaca dan tunggu tips tips kesehatan lainnya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah di blog Tips Kecantikan dan Diet Jika artikel ini bermanfaat silakan bagikan dengan menekan tombol share, agar teman-teman Anda tau

Artikel terbaru :

2 comments