Powered by Blogger.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat, Sudah Terbukti

Bibir yang merah merekah memang mempunyai daya tarik tersendiri yang akan membuat seorang wanita menjadi semakin cantik dan juga menarik. Semua wanita pasti menginginkan bibir yang merah merekah, kebanyakan wanita menggunakan lipstik untuk menutupi bibir yang hitam bahkan mereka rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk menyulam bibir mereka agar terlihat cerah, merah dan menawan. Padahal hal itu sangat sakit dan beresiko, sebenarnya ada cara yang lebih aman, praktis dan mudah untuk dilakukan, yatu dengan melakukan cara alami seperti di bawah ini :

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami
Tips Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat, Sudah Terbukti


1. MENTEGA


Selain nikmat untuk olelesan pada roti, ternyata mentega juga mampu memerahkan bibir dengan cepat lo ladies, caranya sangat mudah cukup oleskan pada bibir secara merata sebelum Anda tidur dan membiarkan semalaman sudah bisa mempercepat proses memerahkan bibir secara alami.

2. MADU


Anda pasti suka dengan madu, selain rasanya yang manis madu juga memiliki banyak khasiat yang baik untuk tubuh dan tahukah Anda madu juga sangat ampuh untuk memerahkan bibir Anda karena kandungan vitamin C, Air, Fosfor, Folat dan Kalsium yang baik untuk tubuh dan untuk perawatan wajah. Untuk memerahkan bibir yang perlu Anda lakukan adalah siapkan madu murni secukupnya lalu oleskan pada bibir Anda dan biarakan semalam. Lakukan hal ini secara rutin dan lihat perubahannya.

3. AIR MAWAR


Air mawar kaya akan vitamin A dan E yang dapat melembabkan serta memerahkan bibir tanpa menggunakan lipstik. Caranya usapkan air mawar ke bibir Anda menggunakan waslap lakukan hal ini sebelum tidur dan kerjakan secara rutin, perlahan bibir Anda yang menghitam akan memerah secara alami.

4. JERUK NIPIS


Walaupun jeruk nipis agak kurang baik jika dikonsumsi oleh penderita maag, namun disini kita dapat menggunakannya untuk olesan saja dan aman bagi siapapun. Karena banyak kandungan vitamin yang baik menjadikannya sebagai perawatan wajah kita, salah satunya untuk memerahkan bibir, caranya siapkan air jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan dan 2 sendok makan air hangat. Kemudian campurkan keduanya dan aduk rata, lalu oleskan pada bibir Anda dan tunggu hingga 10 -15 menit lalu bilas dengan air hangat.

5, TOMAT


Selain baik untuk perawatan kulit tomat juga sangat ampuh untuk memerahakan bibir. Caranya sangat mudah cukup siapkan 1 buah tomat yang sudah matang lalu belah menjadi dua setelah itu oleskan pada bibor secara merata lakukan hal ini secara setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

6. DAUN SELEDRI


Kandungan alami pada daun seledri bisa memerahkan bibir yang menghitam secara efektif. Yang perlu Anda lakukan adalah pertama menyiapkan 2 lembar daun seledri dan air secukupnya lalu blender sampai halus. Setelah itu oleskan pada bibir Anda dan diamkan selama 20 menit, dan bilas dengan air hangat.

7. STOP MEROKOK


Coba perhatikan bibir orang perokok pasti cenderung hitam, kenapa demikian karena racun pada rokok dapat merusak kulit pada bibir jadi untuk Anda yang menginginkan bibir yang merah merekah hindarilah rokok.

Tips yang sangat sederhana yang sangat ampuh untuk mengatasi bibir yang menghitam semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang menacari solusi memerahkan  bibir. Terima kasih atas kunjungannya, tinggalkan komentar Anda dan dapatkan tips kecantikan lainnya disini, yang akan saya update setiap harinya.

Baca juga:
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat, Sudah Terbukti di blog Tips Kecantikan dan Diet Jika artikel ini bermanfaat silakan bagikan dengan menekan tombol share, agar teman-teman Anda tau

Artikel terbaru :