Powered by Blogger.

Rahasia Cantik Tanpa Menggunakan Make Up

Inilah Rahasia Cantik Tanpa Menggunakan Make Up

Rahasia Cantik Tanpa Menggunakan Make Up - Kebanyakan wanita normal pasti ingin selalu tampil cantik dan sempurna setiap saat dan dimana saja ia berada, bahkan mereka rela merogoh kantong dalam-dalam untuk mempercantik diri disalon ternama hingga mereka rela mengeluarkan biaya yang super mahal untuk membeli kosmetik. Hal tersebut mereka lakukan demi tampil sempurna didepan banyak orang, tapi kecantikan menggunakan make up tak halnya adalah sebuah tipuan belaka, karena jika make up tersebut dihapus maka wajah asli kita akan terlihat.

Inilah Rahasia Cantik Tanpa Menggunakan Make Up
Rahasia Cantik Tanpa Menggunakan Make Up

Dan semua itu tak lain halnya jika Anda sedang menggunakan topeng, jika topeng yang kita pilih dan pakai putih, bersih atau bahkan tanpa kekurangan satu pun maka yang tampak pada wajah kita ada kesempurnaan tapi jika topeng tersebut kita lepas maka akan terlihat wajah asli si pemakai, sama hal nya saat kita memakai make up tebal. Oleh sebab itu kali ini saya akan membagikan kepada Anda Rahasia Cantik Tanpa Make Up. Dimulai dari hal paling sederhana sehingga sangat mudah untuk Anda lakukan setiap hari dirumah, seperti contoh :


Inilah Rahasia Cantik Tanpa Menggunakan Make Up
Rahasia Cantik Tanpa Menggunakan Make Up

1. Minum air secukupnya

Seperti yang kita ketahui, tubuh manusia tersusun dari 80 % cairan, maka tak heran jika tubuh sangat membutuhkan air sehingga cairan dari kulit ikut diambil yang juga akan mengakibatkan kulit kering. Oleh sebab itu pastikan Anda mengkonsumsi air minimal 8 gelas per hari agar kulit Anda tetap lembab.

2. Tidur Yang Cukup 

Kenapa tidur sangat berpengaruh dengan kecantikan Anda. jawabannya adalah  karena tidur merupakan saat yang tepat untuk mengistirahatkan tubuh setelah beraktifitas seharian penuh. Dan tidur juga cara alami untuk meregenerasi sel-sel kulit yang mati dan rusak. Dengan tidur yang cukup maka kulit Anda akan tampak lebih muda, halus dan bersinar. Jadi pastikan tidur malam Anda tercukupi dengan meninggalkan kebiasaan begadang maka tubuh yang sehat dan kulit yang bersinar akan Anda dapatkan secara gratis.

3. Pakai Masker

Pakai masker dengan menggunakan bahan-bahan alami karena selain murah juga bebas dari bahan kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit kita. Walaupun murah jangan dipandang sebelah mata karena menggunakan masker alami hasil yang didapat pun sangat memuaskan dan tentunya jika rutin melakukan maka hasilnya pun permanen. Anda bisa menggunakan apel, pisang dan timun yang dihaluskan lalu aplikasikan kewajah Anda dengan melakukan pemijatan pada bagian kulit jika masker yang Anda gunakan sudah setengah kering. Pemijatan ini bermanfaat agar sel kulit mati dan rusak bisa terangkat secara alami tanpa menyebabkan kulit menjadi kering.

4. Menggunakan Sunscreen

Sangat dianjurkan menggunakan sunscreen pada siang hari karena akan membantu kulit Anda terlindung dari sinar matahari secara langsung. Dan sekarang berbagai jenis sunscreen bisa Anda dapatkan di apotik terdekat yang dijual terpisah dari kosmetiknya. Tapi jangan lupa baca dulu kegunaan dan khasiatnya yang cocok untuk jenis kulit Anda.

5. Kompres Air Es

Cara ini cukup efektif dan tentunya mudah untuk Anda yang menginginkan wajah cerah dan bersih, sehingga tanpa menggunakan make up tebal Anda bisa mendapatkan kulit wajah yang bersinar. Biasakan setiap pagi hari setelah mandi, oleskan atau kompreskan es batu pada wajah Anda untuk menjaga kesegaran kulit. Es batu akan membantu mengecilkan pori-pori  dan membuat wajah bebas minyak. Wajah Anda akan tampak segar, selain itu kantong mata bisa berkurang jika Anda lakukan hal tersebut secara rutin.

Mudah bukan kebiasaan-kebiasaan yang membuat Anda tampak sempurna walaupun tanpa menggunakan make up. Jika kebiasaan diatas Anda lakukan secara rutin maka bukan tidak mungkin wajah yang putih, bersih dan bersinar akan Anda dapatkan secara gratis.

Sekian...:)
Terima kasih atas kunjungan Anda pada website ini, jangan kapok-kapok untuk selalu kepoin blog yang mengulas tentang kesehatan dan kecantikan karena kesehatan merupakan aset masa depan yang sangat berharga. Tinggalkan kritik dan saran Anda pada kolom komentar jika ada yang ditanyakan.
Semoga Bermanfaat.. :)

Baca juga tips-tips kesehatan lainnya :

Bahaya Meniup Makanan Yang Masih Panas
Tips Agar Bibir Tidak Kering Dan Pecah-Pecah
Bahaya Tidur Terlalu Malam Buat Kesehatan
Terima kasih telah membaca artikel tentang Rahasia Cantik Tanpa Menggunakan Make Up di blog Tips Kecantikan dan Diet Jika artikel ini bermanfaat silakan bagikan dengan menekan tombol share, agar teman-teman Anda tau

Artikel terbaru :