Powered by Blogger.

Hal Sepele Yang Penting !!! 3 Waktu Dilarang Mandi

Mandi adalah sebuah kebutuhan khusus yang tidak lepas dari makhluk hidup, karena mandi merupakan suatu aktivitas yang sangat diharuskan dan tidak merugikan pastinya. Komponen mandi terdiri dari air bersih, sabun yang digunakan untuk mencuci tubuh dengan cara menyiramkan air tersebut keseluruh badan atau merendam badan didalam sungai, danau, telaga, laut, kolam, atau bak mandi. Semua makhluk hidup khususnya manusia sangat perlu mandi untuk menghilangkan bau, debu, dan sel-sel kulit yang sudah mati. 


3 Waktu Dirangan Mandi



Membicarakan tentang mandi, mungkin tak banyak orang tau mengenai hal sepele ini. Karena kebanyakan orang tak menghiraukan kapan untuk melakukan aktivitas mandi yang tepat.

Hembb .. kira-kira apa saja yaa 3 waktu yang dilarang untuk mandi ??

Penasaran ??? Langsung saja kita simak yuk ..


3 Waktu Dilarang Mandi

1. 30 Menit Setelah Sholat Ashar

30 menit setelah sholat ashar itu adalah waktu dimana darah didalam diri kita ketika itu sedang panas, karena jika mandi ketika itu, maka akan menyebabkan badan menjadi lelah dan penat untuk melakukan pekerjaan.

2. Setelah Maghrib

Kenapa setelah maghrib kita dilarang mandi ? padahal kebanyakan orang pulang kerja sehabis maghrib dan ingin menyegarkan tubuhnya dengan melakukan aktivitas mandi. Hal ini dikarenakan jantung kita setelah maghrib sudah mulai lemah untuk melakukan pekerjaan. Jadi, kajian menunjukkan bahwa ketika ini jika kita mandi akan menyebabkan paru-paru dapat kemasukan air dan dapat menyebabkan paru-paru basah.

3. Setelah Sholat Isya'

Ini saatnya jantung kita berhenti dan melakukan istirahat, jika mandi ketika setelah waku isya' maka akan menyebabkan kerusakan jantung akibat kemasukan air.
Dan sebaiknya mandi setelah 1 jam dari jam 12 malam. Antara pukul 2-3 pagi, itu akan lebih memberikan energi kepada badan seperti mana baterai yang telah lemah di cass semula.

Nah ini tadi pembahasan tentang 3 waktu dilarangnya mandi, sangaat singkat dan semoga bermanfaat .. ^-^

Baca juga : 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Hal Sepele Yang Penting !!! 3 Waktu Dilarang Mandi di blog Tips Kecantikan dan Diet Jika artikel ini bermanfaat silakan bagikan dengan menekan tombol share, agar teman-teman Anda tau

Artikel terbaru :