Powered by Blogger.

Rahasia Khasiat Makan Buah Disaat Perut Kosong. Mau Tau ???

Buah merupakan sutau makanan yang mengandung banyak nutrisi dan digemari banyak orang, banyak sekali khasiat yang terkandung dalam buah-buah tertentu. karena sebuah ciptaan Tuhan yang tidak bisa kita pungkiri lagi akan khasiat dan kealamiannya.


 Khasiat Makan Buah Disaat Perut Kosong



Buah identik dengan bahan pangan yang dapat dimakan mentah atau tanpa diolah dulu, dalam keseharian kita buah seringkali dianggap sebagai pencuci mulut, karena biasanya orang akan menyantap buah setelah selesai makan. Meskipun sebenarnya, tidak ada peraturan yang mengatakan bahwa buah hanya bisa dimakan setelah makan. Kapan pun anda sempat, memakan buah tertentu dengan porsi tertentu dalam waktu tertentu adalah dianjurkan. Bahkan ada juga buah yang banyak mengandung karbohidrat sehingga sesekali dapat menjadi sumber energi, seperti pisang. Di Indonesia yang merupakan negara beriklim tropis, kita banyak menemui berbagai jenis buah-buahan yang dibeberapa tempat dibelahan dunia tidak ditemukan, contohnya buah durian.

Membahas masalah buah, kebanyakan orang telah beranggapan bahwa buah baik untuk pencuci mulut.

 Dr Stephen Mak memperlakukan pasien sakit kanker terminal oleh cara "un-ortodoks" dan banyak pasien sembuh. Sebelum ia menggunakan energi matahari untuk membersihkan penyakit pasiennya, ia percaya pada penyembuhan alami dalam tubuh terhadap penyakit.
Ini adalah salah satu strategi untuk menyembuhkan kanker, sampai akhir tingkat keberhasilan saya dalam menyembuhkan kanker adalah 80%.


Makan Buah

Kita semua berpikir makan buah berarti hanya membeli buh-buahan, memotongnya dan hanya memasukannya kedalam mulut kita. Ternyata ini tidak semudah yang kita pikirkan.
Ini penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan untuk makan buah-buahan.

Bagaimana Cara Yang Benar Makan Buah-buahan ???


Itu berarti tidak makan buah-buahan setelah makanan anda !!!

Buah-buahan Harus Dimakan Pada Perut Kosong

Karena jika kita memakan buah pada saat perut kosong, itu akan memainkan peran utama untuk mendetoksifikasi sistem anda, menyediakan anda dengan banyak energi untuk menurukan berat badan dan kegiatan kehidupan lainnya.

Buah Adalah makanan Paling Penting

Katakanlah anda memakan dua potong roti dan kemudian sepotong buah. Potongan buah siap untuk pergi langsung melalui lambung kedalam usus, tetapi dicegah karena roti diproses terlebih dahulu sebelum buah. Sementara itu seluruh roti dan buah membusuk dan fermentasi berubah menjadi asam.
Saat buah dan berkontak dengan makanan diperut dan pencernaan jus, seluruh massa makanan mulai merusak. Jadi sangat lebih baik makan buah-buahan pada saat "perut kosong" atau sebelum makan.

Kita Telah Banyak Mendengar Orang Mengeluh :

"Setiap kali aku makan semangka aku bersendawa, ketika aku makan durian perutku kembung, ketika saya makan pisang terasa seperti pengen lari ketoilet, dll.
Sebenarnya semua ini tidak akan terjadi jika anda makan buah pada waktu perut kosong. Buah bercampur dengan makanan lain dan menghasilkan gas oleh sebab itu anda bersendawa.

  • Rambut putih, botak, gugup, dan lingkaran hitam dibawah mata. Semua ini tidak akan terjadi jika kita memakan buah-buahan saat perut kosong.
Jika anada telah menguasai cara yang benar makan buah-buahan, anda akan memiliki "Rahasia" keindahan, umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan dan berat badan normal. 


Bila anda perlu minum jus buah- hanya minum jus buah segar. TIDAK dari kaleng, kemasan atau botol. Bahkan tidak meminum jus yang telah dimasak.

Jangan makan buah dimasak karena anda tidak akan mendapatkan nutrisi sama sekali. Anda hanya akan mendapatkan rasanya, karena memasak menghancurkan semua vitamin. Memakan buah utuh lebih baik daripada minum jus.

Jika anda harus minum jus buah segar, minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur anda sebelum menelannya.

Terapi Buah Hanya 3 Hari Untuk Detoksifikasi Tubuh


  • Kiwi
Kecil tapi perkasa. Ini adalah sumber yang baik dari potassium, magnesium, vitamin E dan serat. Kandungan vitamin C-nya adalah dua kali lipat dari jeruk.


  • Apel
Satu apel sehari dapat menghindarkan dari penyakit. Meskipun sebuah apel memiliki kandungan vitamin C rendah, tetapi ia memiliki antioksidan dan flavonoid yang meningkatkan aktivitas vitamin C dengan demikian membantu untuk menurunkan serangan jantung dan stroke.


Baca juga :
Terima kasih telah membaca artikel tentang Rahasia Khasiat Makan Buah Disaat Perut Kosong. Mau Tau ??? di blog Tips Kecantikan dan Diet Jika artikel ini bermanfaat silakan bagikan dengan menekan tombol share, agar teman-teman Anda tau

Artikel terbaru :